Empat Peserta Diklat PIM IV Bolmong Tembus 8 besar di Jogjakarta

0
188

BOLMONGKAB.GO.ID – Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat IV yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang dilaksanakan di Balai Diklat Jogjakarta memasuki tahapan akhir.

Minggu (07/10/2018) menurut Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba untuk tahapan pelaksanaan diklat dijogjakarta pemkab mengirimkan 9 orang utusan pejabat eselon empat untuk penjenjangan karir, diantaranya Alfina Sumenda Bagian TUP Humas dan Protokol Setda, Erni Tungkagi Dinas Lingkungan Hidup, Wima Juniarti BKKBD, Abdul Rivai Mokoagow Dinas Pendidikan, Irsan Dansinsingon Disperindag, Ricky Dahlan Sekretariat DPRD, Mellyana Limbanadi Bagian Keuangan Setda, Liza Tunggali Badan Ketahanan Pangan, Meyti Damopolii Bagian Hukum Setda.

Dimana Presentase terakhir masing-masing peserta mempresentasekan hasil inovasi selama kurang lebih 3 bulan kelas on dan off. Lebih lanjut umarudin menyampaikan masing-masing peserta didampingi oleh mentor atasan langsung dri instansi untuk diuji langsung oleh tim dari Badiklat Jogjakarta.

Sementara itu Kabag TUP, Humas dan Protokol Setda Parman Ginano selaku mentor mengatakan total peserta setiap angkatan yang diuji sejumlah 40 orang peserta, dari presentasi tersebut 4 orang utusan pemkab bolmong masuk 8 besar, termasuk inovasi proyek perubahan dengan Judul Sistim Informasi Surat Menyurat dan kearsipan berbasis komputer (SiAsrat & si sister) peserta Tup, Humas Dan Protokol Setda, ungkapnya.

Selanjutnya, senin besok peserta yang masuk 8 besar akan mempresentasikan proyek perubahan kembali kepada tim penguji. Sementara itu peserta Diklat Pim IV Bolmong 8 besar Alfina sumenda, erni tungkagi, Lisa Tunggali, wima Juniarti menyampaikan rasa kesyukuranya karena dari 40 peserta se-Indonesia di balai diklat Jogjakarta mereka mampu memberikan terbaik untuk Daerah Bolmong.

Turut Hadir dalam ujian tersebut, Kadis Pendidikan,Kaban KKBD, Kabag Hukum Setda, Kabag Keuangan Setda, Kabag Hukum DPRD, Kabag TUP dan Kabid Ketahanan Pangan. (kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.