Beranda Rilis Berita Buka Turnamen Futsal Antar SKPD, Sekda Bolmong Hattrick Saat Melawan SJB

Buka Turnamen Futsal Antar SKPD, Sekda Bolmong Hattrick Saat Melawan SJB

0
BERBAGI

BOLMONGKAB.GO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang, membuka secara resmi turnament futsal antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Senin (6/8/2018), yang dipusatkan di lapangan kantor bupati Bolmong.

Pada pembukaan turnamen futsal itu, para kepala SKPD yang dipimpin Sekda, melakukan pertandingan persahabatan melawan Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) sebagai tanda turnamen futsal dimulai.

Dalam sambutannya Tahlis menyampaikan kepada para peserta khususnya semua SKPD agar dapat bertanding secara profesional.

“Pertandingan ini dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI, dan sebagai ajang silaturahmi antar SKPD,” ujarnya.

Pada pertandingan persahabatan tersebut, Sekda berhasil mencetak tiga gol ke gawang SJB. Pertandingan pada Senin (6/8), pada pukul 9.30 pagi tadi, sangat menghibur dengan hasil 6-9 oleh SJB.

Jual beli serangan terjadi antara kedua tim selama 2×15 menit. Walaupun usia para kepala SKPD sudah rata-rata 45-50 tahun ke atas, namun semangat bertanding para kepala SKPD patut diapresiasi, karena berhasil menyarangkan bola ke gawang SJB sebanyak 6 kali. (kominfo_bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.