Beranda Rilis Berita SEKDA : Kedepan Tidak Ada Lagi ASN Terlambat Ikut Apel

SEKDA : Kedepan Tidak Ada Lagi ASN Terlambat Ikut Apel

0
BERBAGI

BOLMONGKAB.GO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melaksanakan Apel Korpri bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). Senin (19/2/18) di halaman Kantor Bupati di Lolak.

Dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang S.ip MM dalam sambutannya terus menekankan disiplin kepada ASN dan harus hadir tepat waktu apalagi kata dia, pada saat apel seperti ini. “Ada beberapa ASN yang terlambat. Makanya apel terlambat dilaksanakan, seharusnya dimulai pukul 07:30. Ini harus menjadi perhatian, hanya ulah satu dua orang akhirnya apel molor,” tegas Tahlis dihadapan ribuan ASN.

Mantan Sekda Bolsel dan Sekkot Kotamobagu ini berharap, agar nantinya kedepan tidak ada lagi ASN yang terlambat mengikuti apel. Menurut dia, jika masih ada yang terlambat ada kosekwensi yang diberlakukan ketika tidak mengikuti upacara. “Saya harap Satpol-PP memainkan perannya, jika ada ASN yang terlambat langsung ditindak dan tidak boleh diikutkan dalam upacara. Dan harus menjaga setiap tempat saat proses upacara berjalan,” bebernya.

Panglima ASN Bolmong ini menyatakan, disiplin merupakan hal yang wajib bagi setiap ASN. Apalagi pada saat pelaksanaan apel seperti ini. “Tidak masalah jika hanya beberapa yang mengikuti apel, asalkan waktu yang telah ditentukan harus diperhatikan,” tutupnya. (kominfo_bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.